Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Imel Putri, Eks dari Suami Zaskia Gotik Ditagih Hutang?

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Kabar buruk sedang menimpa Imel Putri Cahyati. Mantan istri Sirajuddin yang kini resmi jadi suami biduan Zaskia Gotik unggah sebuah postingan berisi pesan di direct message Instagram. Ternyata, Imel ditagih hutang oleh seseorang.

Dari bukti percakapan tersebut, nama Imel Putri dipakai sebagai alasan untuk korban mengirimkan sejumlah uang. Hanya saja, dari bukti transfer yang ditunjukkan dalam pesan, bukan tertera nama Imel Putri melainkan Rosita.

Menanggapi tagihan seseorang yang tak dikenal, Imel bergerak cepat. Ia langsung tegaskan perihal postingannya yang merupakan bukti bahwa nama mantan bintang gentabuana itu dipakai untuk penipuan. Beruntung, Imel punya niat baik mengembalikan uang yang sudah di transfer korban, walaupun Ia tidak terlibat.

Imel Putri

"Assalamu’alaikum temen2, akhir2 ini ada yg koment se akan2 saya punya hutang. Dan setelah saya selidiki ternyata ini PENIPUAN yg mengatas namakan saya.. ini udah ke beberapa kali kejadianya.. jadi saya minta kalian untuk tidak mudah percaya & harus betul2 cek kembali orang & data nya. Kalau memang banyak yg begini silahkan Hub admin @imelpc_design untuk memberikan info & data penipu itu supaya saya laporkan.

Hanya yg punya data supaya bisa di proses karena kami tidak bisa proses tanpa bukti. Sekali lagi saya tegaskan SAYA TIDAK PERNAH MEMINJAM UANG SIAPAPUN ATAU MEMINTA UANG DENGAN ORANG YG TIDAK DI KENAL APALAGI HANYA KENAL LEWAT MEDSOS !! MEDSOS SAYA HANYA INSTGRAM INI & SAYA TIDAK PUNYA FACEBOOK ! TWITTER PUN TIDAK AKTIF. Be Smart Thank u @cputriaprianti_ @mona_anezkha ( deletesoon )," tulis Imel pada keterangan postingan, 8 Juli 2020.

Mengintip ke kolom komentar, Imel dapat dukungan dari penghuni Instagram. Mereka ingin kasus ini dibawa ke meja hukum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit