Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Sedih Eks Biduan Cantik Jadi Kades Bikin Geger!

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Postingan biduan cantik yang kini jadi kepala desa, Angely Emitasari jadi sorotan di dunia maya. Mantan pedangdut itu mengunggah postingannya di Instagram.

Saat itu, Angel dan tim akan melakukan bedah rumah. Videonya jadi sorotan ribuan netizen.



BEDAH RUMAH MBAH SAMIJAH

bismillaaaah yaa Robb...
Jum'at Mubarok..
Semua atas Izin Allah..saya Pribadi bersama Pemdes memberi Bantuan Berupa BEDAH RUMAH Buat warga Kami Agar Bisa Menempati Rumah yg Layak Buat
MBAH SAMIJAH seorng Hidup sebatangkara ..
semoga berjalan dg Lancar Amin ???," tulis Angel.


Begini komentar netizen:

Ya allah dimanakah anak² mereka ya allah?," tulis ezaa_gitariez

Salut untuk bu kades. Smoga d bri kesehatan n klancaran dlm mnjlani tugas negara." tulis kristiansubekti58442

AQ liat sedih ada Mbah di rumah kasihan banget," tulis viaantika1


@angelemythasari Barokalloh Bu Kades Semoga Tetap Amanah Aminn,"tulis Silo

Angely Emitasari, belakangan ini menjadi sorotan. Kepala Desa Kedungkempul itu memang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Pada akun Instagram @angelemythasari, Angely kerap kali membagikan berbagai kegiatannya selaku Kepala Desa. Namun pada beberapa foto dan video, Angely mendapat sorotan saat ia mengenakan cadar.

Meski hanya terlihat sorot matanya saja, Angely tetap terlihat cantik. Ia pun mendapat banyak pujian. "Bahagia itu sederhana dg siapa bukan dengan apa ? #goodnight," tulis caption foto tersebut.



Pada unggahan video lain, Angely tampil mengenakan cadar saat mengunjungi sebuah rumah warga yang dibantunya. "Alhamdulillaah,,senya atas izin dr Allah..syukron yaa roob Kemarin mbah Samijah bisa memasuki Rumah Baru yg telah kita Bantu..Mbah Samijah adalah seorang nenek yang hidup sebatangkara bisa menempati rumah yang layak untuk beliau temapati..saya Pribadi & Pemdes Kedungkumpul ucpkn Terimakasih atas do'a dan support dr teman #berbagiituindah," tulis Angely.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit