Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Postingan Duka Ridho 2R, Lesti Kejora Menangis

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut Lesti Kejora menangis di laman Instagram Ridho 2R. Saat itu Ridho memposting ucapan duka yang diketahui bernama Om Bek.

???? Om bekkkkkkk," tulis Lesti.

Tak hanya lesti juga ada pedangdut lain yang berkomentar:

Innalilahiii wainnalilahii rojiunnnnnn ? SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH UNTUK ABANG ABU ?." tulis linaaahardiana20

Verified
Innalillahi wainna ilaihi roojiun. Om beeek ? semoga husnul khotimah aakiin," tulis fida310

Sebelumnya Ridho memposting ucapan Duka untuk bang Abu atau Om Bek di laman Instagramnya. 31 ribu netter merespons postingan Ridho.

Verified
Innalillahi wainnailaihi rojiun ?
..
..

Ya allah bg abuu?(om bekk)
Secepat itu kahh..??
Bg abu org baik yg pernah ido kenal?
Yang tenang yah bg disana,smoga amal ibadah bg abu di terima disisiNya.??

?????????????
Abu Bakar
#alfatihah," tulis Ridho.


Sebelumnya beberapa waktu lalu, Rabu, 27 Mei 2020 biduan cantik Lesti Kejora unggah postingan terkait penggemarnya. Dijelaskan Lesti, salah satu anggota Lestylovers Sukabumi baru saja mengalami kecelakaan. Lesti meminta doa untuk pria bernama, Ahmad Taufik. Lesti terus pantau perkembangan sang penggemar. Pasca tahu telah siuman, Lesti bertindak. Sungguh berhati mulia!

Hubungan antara artis serta penggemar memang sangat erat. Tanpa dukungan dari mereka, seorang public figure bukanlah siapa-siapa. Menyadari hal tersebut, Lesti anggap penggemar seperti keluarganya. Dalam setiap kesempatan, Lesti nampak akrab dan berbaur dengan penggemar. Foto bersama pun tidak pernah terlewatkan.

Bukan hanya saat senang, ketika duka Lesti seolah memegang erat tangan Lestylovers, lantaran hal itu juga yang dilakukan mereka ketika Lesti dalam keadaan terpuruk. Mengetahui ada penggemar kecelakaan, Lesti langsung pasang status di Instagram, supaya banyak orang turut mendoakan.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit