Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Sosok Model Cantik di Lagu Los Dol Denny Caknan

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Videoklip Los Dol yang populerkan oleh Denny Caknan pun menjadi pertanyaan bagi banyak warganet. Sosok model cantik yang menghiasi videoklip itu pun jadi pertanyaan. Siapakah dia.

Dalam tayangan Behind The Science Los Dol yang dibawakan oleh komika Dodit Mulyanto, sosok model cantik tersebut angkat bicara.

"Halo iya, namamu siapa," tanya Dodit.

"Bella," jawab model.

Kamu darimana?" tanya Dodit.

Bella pun menjawab: Dari Madiun.

"Mana mantanmu?" tanya Dodit.

Bella pun tertawa. Dodit pun menanyakan soal sosok cowok yang mendampinginya.

Sebelumnya, 'Los Dol' Denny Caknan akhirnya sukses menjadi trending nomor wahid di YouTube. Hingga berita ini diturunkan, video klip lagu tersebut sudah ditonton 5,9 juta, nyaris 6 juta dalam waktu 5 hari saja.

Sebelumnya Denny Caknan berada di posisi ke-2 urutan trending. 'Los Dol' Denny ini berhasil melewati posisi lagu terbaru grup vokal fenomenal asal Korea Selatan, BlackPink, yang berada di posisi ke-3 trending.

Bahkan lagu baru grup band Noah yang berjudul 'Kala Cinta Menggoda', bercokol di posisi 4, dengan lebih ditonton sebanyak 3,8 juta dalam waktu 4 hari.

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Denny Caknan menjadi nomor 1 trending YouTube. Lewat lagu-lagu miliknya juga pernah beberapa kali trending.

Lagu baru 'Los Dol' ini diciptakan langsung oleh Denny Caknan juga Lek Dahlan. Seperti biasa dan lagu-lagu sebelumnya, Denny juga menyanyikan lagu tersebut menggunakan bahasa daerah, Jawa.

Uniknya salah satu pemeran dalam video klip tersebut adalah artis yang juga dikenal sebagai komika, Dodit Mulyanto. Cerita singkat lagu tersebut adalah seorang pria yang sudah putus dengan pasangannya yang sering chatingan dengan sang mantan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit