Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ega Noviantika Enggak Bisa Masak, Netter Menyoroti Respon M Raffly

img_title
Lamaran Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Ega Noviantika dan M Rafly semakin hari terlihat selalu romantis. Keduanya kerap kali tampil bersama di channel YouTube miliknya. 

Beberapa waktu Ega mengunggah sebuah cerita yang cukup menarik dan menghibur. Pada postingan foto pernikahannya bersama Rafly itu, Ega menceritakan tentang dirinya yang saat itu memasakkan makanan untuk suami tercinta.

Tetapi yang terjadi adalah masakan tersebut gagal menurut Ega, karena ada beberapa bahan yang gosong. Meski begitu makanan pun jadi dengan apa adanya. Ega merasa tidak puas dengan hasil masakannya itu.

Baca juga: Heboh! Cerita Nyesek Ega Noviantika Soal Tindakan Suaminya

Ega merasa tidak percaya diri dan malu dengan hasilnya. Dan yang cukup mengejutkan adalah respon dari M Raffly yang tetap ingin makan dari masakan istri tercintanya tersebut.

Menurut Raffly masakannya enak dan rasanya pas. Ega pun meminta maaf terkait masakannya tersebut. Lagi-lagi Raffly bikin adem Ega, "gapapa, kan belajar sedikit-sedikit. Tapi ini enak kok, rasanya juga pas" ucap Raffly sambil bikin tenang Ega yang sedang menangis.

Ega Noviantika dan Rafly

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit