Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Cerita Nyesek Ega Noviantika Soal Tindakan Suaminya

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Ada kabar haru yang dibawa oleh pasangan muda Ega Noviantika dan Muhammad Rafly. Seperti kita tahu, keduanya resmi menyandang status suami istri pada, 17 Oktober 2019. Pernikahan yang dilaksanakan di tempat asal Ega, yaitu Kuningan, Jawa Barat turut dihadiri oleh rekan keduanya di ajang Dangdut Academy.

Sebagai informasi, Ega merupakan jebolan D'Academy musim ke-2. Melihat Ega di layar kaca, Rafly mengaku kagum dan menjadi penggemarnya. Tak diduga, Rafly pun mengikuti ajang bakat yang sama. Ia lolos dan menjadi finalis D'Academy musim ke-3.

Ega serta Rafly pun mendapat kesempatan disatukan dalam 1 project. Mereka sama-sama jatuh hati hingga akhirnya menjalin hubungan spesial sampai ke pelaminan. Ketika menikah usia Ega belum genap 21 tahun sementara Rafly baru menginjak usia 20 tahun. Sempat diragukan oleh khalayak, kini rumah tangga yang akan memasuki 1 tahun pernikahan jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Ega muncul di Instagram dan pajang foto saat pernikahan dengan Rafly. Dari keterangan foto, Ia menuliskan cerita panjang mengenai kejadian yang baru dialami.

"Ceritaku #dirumahaja.ISTRI YANG GABISA MASAK!! Seperti biasanya, tiap malm suami minta dibikinin telur dadar / mie instan, tapi malam ini stok telur & mie instan habis, sisa makanan tadi siang juga cuma ada tempe tepung, nasi tinggal dikit, akhirnya ada ide buat masak nasi goreng. Buka Kulkas cuma ada sayuran untuk masak sup, sedangkan aku gabisa masaknya (udah mlm juga).

Rafly dan Ega

Gak mikir lama karena suami udah laper, akhirnya langsung panasin minyak. Minyak udah panas tiba-tiba bingung mau masukin apa karena biasanya langsung ceplokin telur :') tapi liat tempe tepung tadi aku potong kecil2 dan langsung dimasukin ke minyak yg panas, belum cukup 1 menit tempenya gosong. aku masukin nasi sama penyedap rasa, liat ketempat bumbu nyari kecap ternyata gaada sedih bgt gaksii??

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit