Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Ridwan Kamil, Nassar KDI Bertemu Menteri 'Jualan Donat'

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar KDI, baru-baru ini bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan juga istrinya. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Nassar di akun Instagram @kingnassar88.

Dalam kesempatan tersebut Nassar mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sudah menerima kehadirannya di kediaman pak Menteri. Nassar juga memperkenalkan salah satu bisnis terbarunya berupa makanan donat. 

"Bismillahirrahmannirrahim terimakasih banyak saya haturkan kepada yang terhormat. Bapak mentri perekonomian Bapak airlangga hartanto beserta ibu yanti airlangga hartanto sudah menerima saya dan adik2 saya untuk berkunjung ke kediaman Bapak dan ibu juga meluangkan waktunya untuk mencicipi prodak donat saya “KINGNASSAR donat”semoga bapak dan ibu suka dengan prodak makanan saya Alhamdullilah ya Allahh matur suwun sanget dan hatur nuhun pisannnn ?," tulis Nassar.

Baca juga: Bertemu Ridwan Kamil, Nassar KDI Ungkap Beberapa Hal Mengejutkan

Pada postingannya tersebut terlihat Nassar begitu akbrab bersama Airlangga Hartanto juga Yanti Airlangga Hartanto. 

Sebelumnya Nassar juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga Atalia Praratya selaku istri Kang Emil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit