Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Lara Silvy Tinggalkan Dangdut Beralih ke Pop

img_title
Lara Silvy
Sumber :

JagoDangdut – Lara Silvy, adalah biduanita millenials asal Sidoarajo, Jawa Timur, yang beralih menjadi penyanyi pop. Hal ini dilakukan oleh Lara, lantaran lebih merasa nyaman saat menyanyikan lagu bergenre pop.

Saat bernyanyi, pedangdut kelahiran 1995 ini mengatakan perbedaan dalam lagu dangdut dan pop juga terlihat saat mengatasi penontonnya. Selain itu, jam terbang juga menjadi salah satu alasannya untuk beralih ke dunia pop.  

"yah, makin kesini makin ngerasain kayaknya lebih nyamannya di pop. Dari segala ininya, dari cara manggung beda ya cara ngatasin penonton, pop dan dangdutkan beda banget caranya ngebawain lagu panggung waktu nyanyi pop dan dangdut juga beda dan dari jam terbang. Yang aku rasain aku lebih nyaman di pop," ungkap Lara.

Sebelumnya penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini telah merilis dua album dangdut. Namun sayangnya , alumni Universitas Paramadina Jakarta ini tidak berkeinginan melanjutkan karirnya di dunia dangdut.  

“Kalau dangdut dulu punya album malah dua, almbumnya yang satu Si Jantung Hati, satunya sama grup dangdut disana (Sidoarjo)  namanya Sera itu tapi cuman lokal gak sampai nasional,” jelasnya.

 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit