Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jebolan Koplo Superstar Bersatu, Menggebrak Dangdut dengan Trio Darling

img_title
Trio Darling
Sumber :

JagoDangdut – Industri musik dangdut kembali diramaikan dengan kehadiran Trio Darling, grup vokal yang terdiri dari jebolan Koplo Superstar, ajang pencarian bakat yang digagas oleh Rans Entertainment dan ANTV. 

Trio yang dibentuk pada tahun 2023 ini terdiri dari Nada Destyara yang merupakan juara pertama Koplo Superstar, Syalia yang menjadi juara ketiga Koplo Superstar, serta Lara Silvy yang merupakan artis berpengalaman yang telah menggeluti panggung musik dan merilis banyak single lagu sebelumnya.

Kehadiran Lara Silvy memberikan kekuatan tambahan pada Trio Darling, menjadikannya berbeda dan lebih powerful dibandingkan grup dangdut lainnya.

img_title
Trio Darling
Foto :
  • YouTube/Studio Dangdut TV

Trio Darling membawa angin segar bagi dunia musik dangdut. Perpaduan bakat dan karakter vokal yang unik dari ketiga anggotanya menghasilkan harmonisasi yang memukau. 

Syalia, dengan vokal tajam dan energiknya, mampu mencapai nada tinggi dengan sempurna. Nada, dengan karakter imut dan energik, menghidupkan suasana panggung dengan kepiawaiannya. 

Lara Silvy, dengan image seksi dan timbre vokal yang unik, melengkapi Trio Darling dengan sentuhan pop jazz yang berkelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit