Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Mengejutkan Cut Tari Bertemu Angel Lelga

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Dalam sebuah kesempatan, Angel Lelga bertemu dengan artis cantik Cut Tari. Angel Lelga bahagia bisa bertemu dengan Cut Tari. Dia luapkan kebahagiaan tersebut di akun Instagramnya.

Assalamualaikum...✨berusaha gak mau julid tapi apa daya tak bisa di bendung ketika bersama mereka??... ambyarrrr @cuttaryofficial @ojip_ismaputra pertahankan???? @intensreborn_inews," tulis Angel Lelga.

Cut Tari membalas:

Verified
Thank youuu dear @angellelga untuk keseruannya td .. ??," tulis Cut Tari.

Beberapa warganet memuji sosok Cut Tari yang selalu terlihat cantik.

Walaikumsalm ukhtiiii... hahahaha gpp kan kita julid tapi bicara fakta dan tanpa adanya ria. Karna kalo ditanya ya harus jawab, asal jangan ngomong tiba2 sendiri yakaann hahaha.. pertahankan! See you very soon ya cantiikkk, jangan kapok! ?❤️?," tulis ojip

@cuttaryofficial selalu cantik.. G pernah keliatan tua?" tulis mutiara

Gpp ibu @angellelga ,,terkadang perlu juga sedikit julid supaya imbang dong skor nya ?????❤️," tulis dokter_thersa

Sebelumnya,Lewat akun Instagramnya, eks pedangdut Angel Lelga menitip pesan. Demi kesehatan dan bahaya virus Corona dia melarang siapapun berkunjung ke mal.

Alasannya, untuk menghindari kerumunan.

rified
Assalamualaikum...✨sedikit merenung berfikir ke arah atas? tahun ini memang semua terasa berbeda ... dengan keadaan musibah virus corona ini.., banyak dampak yang di rasakan masyarakat indonesia ., kematian, kelaparan, kejahatan bertambah.., so guys saya berharap yang masih di beri kesehatan jangan bertindak bodoh dengan mengabaikan kesehatan kalian apalg ke mall atau di krumunan ramai?? Please bantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid .., katanya syg keluarga Tunjukin kalian semua tetap sehat guys agar tdk menyusahkan keluarga dan org lain???????? #respect#takecareofyourself#behealthy#besmart#besmartbesafe," tulis Angel.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit