Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Pedas Lesti Kejora, Kena Singgung Ditinggal Rizki '2R' Kawin

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Rizki '2R'. Diam-diam dia sudah melamar seorang perempuan yang dalam waktu dekat ini akan segera dinikahinya. Dari informasi yang didapat, Rizki memang menjalankan ta'aruf dengan seseorang bukan dari kalangan selebriti.

Bagi Rizki, tujuan saat ini bukan untuk main-main melainkan ibadah. Di usia yang baru menginjak 23 tahun, Rizki terlihat mantap membangun rumah tangga. Apalagi, sebelumnya Ia sempat gagal mewujudkan impian menikah dengan biduan cantik, Lesti Kejora.

Menjelang akhir tahun 2019, hubungan yang telah dijalin selama kurang lebih 4 tahun itu harus berakhir. Mereka menutup rapat alasan perpisahan, tapi menyajikan pemandangan indah dengan status pertemanan yang terjaga. Bahkan, Rizki tetap memberi ucapan ke ayah Lesti pada kolom komentar postingan sang mantan, bulan Mei 2020 kemarin.

Hubungan baik diantara Lesti-Rizki pun tak jarang diganggu oleh netizen. Mereka memperkeruh keadaan dengan asumsi masing-masing. Seperti yang baru terjadi pada postingan terbaru Lesti.

Lesti Kejora dan Rizki 2R

Rabu, 1 Juli 2020 Lesti pajang potret diri sedang bermandikan cahaya matahari. Salah seorang netizen singgung Lesti yang ditinggal kawin oleh Rizki. Berkenan membalas, Lesti beri jawaban pedas.

"Kasihan dd di tinggal kawin sama iki ,ko iki dulu ngelamar ditolak sih de belum tentu dapat yang sayang nya kaya iki de," kata @sarwati40.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit