Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Kiki Farrel Bikin Heboh Jika Komentarnya Dibalas Wika Salim

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim kembali jadi sorotan lewat foto terbarunya di media sosial. Wanita cantik asal Bogor itu memajang foto dirinya yang begitu cantik dan penuh pesona.

Dengan mengenakan dress warna putih, Wika tampil makin anggun. Ditambah tubuhnya yang aduhai membuat netizen khususnya kaum pria mengagumi Wika Salim.

Lewat caption foto tersebut, WIka mengaku sedang berada dalam sebuah ruang ganti. "Yang penting ud nyobain .. Jadi beli atau nggak urusan belakang ???✌️ #deletesoon #perempuanpastipaham #fittingroomselfie," tulis akun Instagram Wika Salim.

Baca juga: Setelah Kesal dengan WS, Bebizie: Jangan Meremehkan Jomblo!

Menariknya unggahan tersebut mendapat banyak komentar, salah satunya dari artis Kiki Farrel. Tak hanya itu Kiki Farrel juga memberikan pernyataan jika komentarnya tersebut dibalas oleh Wika Salim, maka dirinya akan pergi ke rumah wanita cantik tersebut untuk menemui orang tuanya.

"aku di balik tirai km umpetin. ga mau aku di show off ke publik??? *klo di balas gw samperin ke rumah ortu nya," tulis akun @kikifarrel_.

Komentar Kiki Farrel tersebut tentu saja langsung menjadi perhatian netizen, mereka menyarankan jika lebih baik Kiki Farrel untuk mundur saja jika tidak dibalas. "@kikifarrel_ kayaknya ada yang sedang berjuang di medan perang?," tulis akun @ofhenk_falsshabie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit