Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Kesal dengan WS, Bebizie: Jangan Meremehkan Jomblo!

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Pedangdut cantik Bebizie menjadi sorotan belakangan ini setelah curhatannya geger di dunia maya. Dalam unggahan tersebut, awalnya Bebizie menceritakan tentang kesedihannya terhadap seseorang yang sudah dianggap sebagai sahabat juga adiknya itu. Namun kini menjauh karena urusan pria.

Bebizie sendiri mengaku sudah mengucapkan selamat dan berdoa kebahagiaan bagi sosok wanita tersebut. Tetapi ia malah bersikap berbeda hingga ditegur dan disapa pun tetap tidak direspon. Dan akhirnya membuat Bebizie merasa malu di depan orang-orang.

Hingga akhirnya Bebizie pun mengungkapkan jika wanita tersebut memiliki inisial WS. "Dear WS yang terhormat smg ga melupakan sejarah kamu yaa say sm sayaa," tulis Bebizie.

Baca juga: Bebizie Sebut Artis WS Sudah Keterlaluan, Netizen: Wika Salim?

Baru-baru ini Bebizie mengunggah sebuah foto terbarunya di Instagram. Ia terlihat cantik dengan bahu warna putih juga celana jeans. Menariknya ia menulis caption tentang jomblo.

Bebizie

Menurut Bebizie jangan pernah meremehkan seorang jomblo, karena banyak juga orang yang mengaku jomblo jika melihat dirinya. "gak usah meremehkan Jomblo ...kamu juga kalo lihat aku pasti ngakunya jomblo ?," tulis akun @bebizie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit