Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebizie Sebut Artis WS Sudah Keterlaluan, Netizen: Wika Salim?

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Pedangdut cantik Bebizie belakangan ini namanya menjadi sorotan dunia maya. Hal tersebut terlepas dari curhatannya di Instagram Stories @bebizie, yang kemudian muncul di salah satu akun gosip ternama @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, awalnya Bebizie menceritakan tentang kesedihannya terhadap seseorang yang sudah dianggap sebagai sahabat juga adiknya itu. Namun kini menjauh karena urusan pria.

Bebizie sendiri mengaku sudah mengucapkan selamat dan berdoa kebahagiaan bagi sosok wanita tersebut. Tetapi ia malah bersikap berbeda hingga ditegur dan disapa pun tetap tidak direspon. Dan akhirnya membuat Bebizie merasa malu di depan orang-orang.

Baca juga: Jenglot Milik Pembakar Mobil Via Vallen, Debat Ketiak Mulus Wika Salim

Pada slide berikutnya, Bebizie mengingatkan jika jadi artis itu jangan sombong. "Jadi artis jangan sombong2 say, sesombong2nya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas sayaaa," tulis Bebizie.

Dan akhirnya Bebizie pun mengungkapkan jika wanita tersebut memiliki inisial WS. "Dear WS yang terhormat smg ga melupakan sejarah kamu yaa say sm sayaa," lanjut Bebizie.

"Mbake dari kemaren galau tross deh kekna, Kenapose mbakkk??. Kamsudnya embake siapa yaks kira kira.. Hmmm ??," tulis akun @lambe_turah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit