Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki '2R' Segera Nikah, Rara LIDA Mempertegas Status Lesti Kejora

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Rizki '2R'. Secara diam-diam, Ia sudah melaksanakan proses lamaran dengan wanita yang diketahui bukan dari kalangan artis. Dari informasi yang didapat, Rizki memilih untuk Ta'aruf. Ia pun akan segera nikah.

Punya tujuan untuk ibadah, langkah yang diambil sudah sesuai anjuran dalam agama Islam. Dan karena menjalani Ta'aruf, Rizki diketahui tidak melakukan komunikasi dan bertatap muka dengan calon istri yang akan dinikahi dalam waktu dekat.

Beralih ke Lesti Kejora, ada yang menarik dari postingan mantan kekasih Rizki itu di Instagram. Rabu, 1 Juli 2020 Lesti pajang potret diri sedang bermandikan cahaya matahari. Ketika mengintip ke kolom komentar, ada sahabat yang sudah dianggap adik oleh Lesti, yaitu Rara LIDA. Ia lontarkan cuitan mempertegas status Lesti.

"Cantek kali akak ini. Tapi jomblo," seloroh Rara.

"ku cubitttt kau yah," sahut Lesti.

Lesti Kejora dan Rizki DA2

Sebagai informasi, menjelang akhir tahun 2019 Lesti-Rizki sepakat berpisah. Pasangan jebolan ajang D'Academy yang telah merajut kasih selama kurang lebih 4 tahun itu memilih untuk menutup rapat masalah yang dihadapi. Tapi, dapat dipastikan keduanya masih menjaga hubungan baik mereka sebagai teman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit