Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Bocah, Goyangan Anak Ayu Ting Ting jadi Sorotan!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya tepat diberikan pada Bilqis Khumairah Razak. Anak dari biduan Ayu Ting Ting ini mewarisi bakat dari ibundanya. Diketahui, Ayu menjadi salah satu biduan tersohor yang sukses. Ia juga berhasil berkolaborasi dengan aktor dan penyanyi Turki, Keremcem.

Bahkan lagu kolaborasi berjudul Apalah Cinta tersebut menuai kesuksesan. Sejak rilis, jumlah penonton terus bertambah. Bahkan, Apalah Cinta bertengker di posisi nomor 1 YouTube selama beberapa hari.

Minggu, 21 Juli 2019 Bilqis tampil bernyanyi dengan Ayu di Konser Ceria Anak Indonesia, MNC TV. Keduanya menjadi pembuka acara membawakan lagu Do Re Mi. Bilqis terlihat menikmati keramaian penonton yang memperhatikannya. Sampai akhir lagu, Bilqis dan Ayu berhasil berikan penampilan terbaik.

Kompak kenakan gaun berwarna hijau, baik Bilqis dan Ayu sukses curi perhatian khalayak. Mereka menilai bahwa suara Bilqis yang bagus akan membuatnya jadi saingan sang ibunda ketika sudah dewasa.

Baca juga: Pose Julur Lidah Bareng Syifa, Celana Ayu Ting Ting Diprotes!

Terbaru, Ayu unggah video Bilqis bersama teman-temannya di instagram. Bilqis tunjukkan kepiawaiannya berjoget dalam aplikasi Tik Tok. Tentu, bakat joget Bilqis juga disalurkan oleh Ayu. Sebagai penyanyi dangdut, Ayu begitu luwes bergoyang. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit