Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bella Nova Buka Suara, Dituding Pansos Lewat Lagu Ikan Asin

img_title
Bella Nova

JagoDangdut – Biduan Bella Nova belakangan ini sempat menjadi perbincangan publik usai mendapat tawaran liburan ke Bali oleh pengacara Hotman Paris. Kini Bella kembali menjadi sorotan setelah merilis single lagunya yang berjudul Ikan Asin.

Bahkan banyak orang yang menuding Bella membawakan lagu itu karena sengaja memanfaatkan momen kasus Ikan Asin dari perseteruan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar untuk panjat sosial. Benarkah?

Mengetahui hal tersebut pendangdut 23 tahun ini akhirnya memberikan klarifikasi tentang penilaian warganet tentang lagunya. Ia menilai warganet belum sepenuhnya paham akan maksud dari lagu yang dia bawakan baru-baru ini.

“Bella sekalian mau klarifikasi ya, sebenarnya arti lagu ini, kalau yang belum tahu inti dan ceritanya mau kemana, mungkin mereka akan berpikir negatif,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Biduan asal Sukabumi ini mengaku awalnya sempat enggan membawakan lagu Ikan Asin. Ia mengaku merasa risih dan khawatir akan memperkeruh suana mengetahui kasus Ikan asin masih menjadi sorotan.

“Aku pas awal juga sempat berpikir seperti itu, agak risih juga,” ujar Bella.

Tapi tak lama kemudian Bella pun berubah pikiran setelah mengetahui makna di balik lagu Ikan Asin itu. Menurutnya dengan adanya lagu Ikan Asin itu ditunjukan untuk menyinggung atau menyindir kaum pria agar tak merendahkan kaum wanita seperti kasus Fairuz dan Galih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit