Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Tanggapan Lucinta Luna Usai Dilaporkan Mantan Kekasihnya

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Pendangdut kontrovesional Lucinta Luna lagi-lagi menjadi topik pembahasan hangat publik. Lantaran ia dikabarkan telah dilaporkan oleh sang mantan kekasihnya, Rivelino Wardhana ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Rivelino sempat merasa tak terima saat Lucinta menginjak fotonya pada salah satu acara di akun YouTube. Saat dimintai tanggapan tentang pelaporan itu, Namun Lucinta membantah dan mengaku tak tahu apa-apa. Personel Duo Bunga ini mengatakan tak menerima laporan apapun atas namanya. Bahkan ia merasa dirinya tak pernah berbuat hal yang buruk.

"Oh aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga nggak tahu. Di situ kita belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun," ungkap Lucinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2019.

Mengenai dirinya yang menginjak foto mantannya itu, Lucinta menegaskan bahwa itu diluar ketidaktahuannya. Bahkan ia menganggap itu bukanlah hal yang terlalu serius dan biasa saja.

"Ya, aku enggak tahu apa-apa karena aku juga enggak ada penerimaan surat tertentu jadi aku biasa aja," kata Lucinta.

Pemilik nama asli M. Fattah ini juga tak mau memberikan komentar serta jawaban mengenai hubungannya dengan mantan pacarnya yaitu Rivelino. Dan ia hanya memikirkan hubungan yang semakin serius mengarah ke pernikahan dengan Abash.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit