Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lala Atila Kembali Menggebrak Jagat Campursari dengan "Pepusing Nelongso"

img_title
Lala Atila

JagoDangdut – Penyanyi muda berbakat, Lala Atila telah menggemparkan jagat musik campursari, kali ini ia kembali hadir dengan single terbarunya berjudul "Pepusing Nelongso". 

Lagu ini merupakan ciptaan Erik Rahardian yang menceritakan kisah pilu percintaan dan mampu menyentuh hati para pendengarnya.

Berbeda dari karya-karyanya sebelumnya, "Pepusing Nelongso" membawa nuansa baru dengan vokal Lala Atila yang merdu dan penuh penghayatan. 

Aransemen musik yang apik dari Luthfil Hudo, dipadukan dengan proses mixing dan mastering oleh Hero Aditya, menghasilkan kualitas audio yang memanjakan telinga.

Lagu ini diproduksi oleh AYS Music, menandakan langkah baru Lala Atila dalam memperkuat posisinya di dunia musik campursari. 

Prestasi demi prestasi yang diraihnya, termasuk lagu "Rasah Bali" versi campursari yang trending di YouTube dan kolaborasinya dengan Niken Salindry dalam "Kaleh Welasku".

"Pepusing Nelongso" merupakan bukti nyata dedikasi Lala Atila dalam melestarikan dan mengembangkan musik tradisional Indonesia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit