Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepasang Mantan Kekasih Denny Caknan dan Happy Asmara Bakal Tampil Satu Panggung di PGR Vol. 7

img_title
Pekan Gembira Ria Vol. 7

JagoDangdut – Penggemar musik koplo ambyar, bersiaplah! Pekan Gembira Ria (PGR) kembali hadir dengan Vol. 7 yang bertajuk "Koploday". 

Acara ini akan menghadirkan deretan musisi koplo ternama yang siap menggoyang Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024 di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo, Kemayoran.

Lebih meriah dari sebelumnya, Welly Wijaya, yang mewakili promotor PT Semua Pasti Gembira menargetkan PGR Vol. 7 akan lebih banyak penonton setelah suksesnya Vol. 6 yang dihadiri oleh 30 ribu orang. 

"Jika Pekan Gembira Ria Volume 6 dipadati 30 ribu penonton, tanggal 11 dan 12 Mei nanti kami ingin mengundang lebih banyak penonton dengan mengundang semua musisi top koplo ambyar tampil dalam satu panggung,” jelas Welly Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin, 19 Februari 2024.

Pada hari pertama, 11 Mei 2024, panggung Koploday akan diramaikan oleh penampilan Aftershine, Denny Caknan, dan Happy Asmara

Malam itu akan ditutup dengan pesta goyang Feel Koplo.  Puncaknya, antusiasme penonton akan melonjak saat Denny Caknan dan Happy Asmara berduet, menyajikan hiburan yang pastinya menggetarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit