Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mayangkara Campursari Iringi Duet Niken Salindry dengan Akbar Syahalam Dendangkan Setyaning Ati

img_title
Akbar Syahalam dengan Niken Salindry

Jakarta - Panggung Mayangkara Campursari diselimuti oleh harmoni musik tradisional Jawa yang merdu. Dengan iringan musik yang khas, Mayangkara Campursari mendampingi duet fenomenal Niken Salindry bersama dengan Akbar Syahalam.

Perbaduan suara antara mereka bersatu mesra dalam sebuah penampilan yang digarap 9 Entertainment dalam bentuk official music video. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Suara Niken Salindry Bersatu Mesra dengan Akbar Syahalam

img_title
Akbar Syahalam dengan Niken Salindry
Foto :
  • YouTube: 9 Entertainment

Niken Salindry, biduan muda berbakat asal Jawa Timur memanjakan telinga para pendengarnya lewat suaranya yang merdu. Penyanyi campursari sekaligus koplo ini dikenal dengan suaranya dengan cengkok khas sinden ini berkolaborasi bersama dengan Akbar Syahalam.

Keduanya menyanyikan kembali lagu berjudul 'Setyaning Ati'. Saling mengisi dalam porsinya masing-masing, duet antara Niken Salindry dengan Akbar Syahalam semakin syahdu dengan alunan musik yang dimainkan Mayangkara Campursari.

Lagu 'Setyaning Ati' bukan pertama kalinya dibawakan oleh Niken Salindry. Lagu ciptaan Ipa Hadi Sasono itu pernah dibawakan sebelumnya versi solo oleh biduan berusia 15 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit