Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arya Galih Ceritakan Tentang Patah Hati Lewat Lagu Terbaru "Eling Ae"

img_title
Arya Galih
Sumber :

JagoDangdutArya Galih, penyanyi dangdut berbakat asal Solo, Jawa Tengah, baru-baru ini memukau hati pendengarnya dengan karya terbarunya yang berjudul "Eling Ae." 

Lagu yang penuh dengan nuansa emosional ini ditulis langsung oleh Arya dan berhasil menggambarkan rasa sakit akibat putus cinta dan kekecewaan karena berakhirnya hubungan secara sepihak.

AG Music dan Bayu Onyonk turut serta dalam menggarap aransemen lagu "Eling Ae," memberikan kontribusi pada kedalaman emosional lagu tersebut. 

Lirik-liriknya mencerminkan perasaan kecewa seorang pecinta, dengan baris-baris seperti "tulung ngomongo kurangku neng endi, nganti kowe ngremuk atiku ngenek," yang menggambarkan kerinduan untuk mendengar kekurangan dirinya, hingga menyakitkan hati sang pencinta.

Video musik resmi "Eling Ae" pertama kali dirilis di saluran YouTube Arya Galih pada 1 Februari 2024, dan dalam waktu singkat, telah berhasil meraih puluhan ribu penonton. 

Video ini tidak hanya berhasil menarik perhatian penggemar, tetapi juga mendapat tanggapan positif dari penontonnya.

“Bismillah,mugo2 lagune trending disukai sgala usia..idolaku Mas Arya G sg suwarane keren,” tulis salah satu warganet dalam kanal Youtube tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit