Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Om Nirwana Comeback Iringi Adinda Rahma Bawakan 'Jika Saat Itu' dengan Syahdu

img_title
Adinda Rahma

Jakarta - Adinda Rahma adalah seorang penyanyi dangdut muda berbakat yang belakangan ini tengah mencuri perhatian. Adinda Rahma merupakan salah satu biduan asal Jawa Timur lewat suara dan penampilannya yang begitu khas.

Baru-baru ini, Adinda Rahma kembali menghibur pendengar setianya lewat sebuah penampilan. Seperti apa? Simak selenkgpanya dalam artikel di bawah ini!

Suara Sayhdu Adinda Rahma

img_title
Om Nirwana dengan Adinda Rahma
Foto :
  • YouTube: NIRWANA COMEBACK

Seperti diketahui, Adinda Rahma adalah seorang penyanyi dangdut koplo yang sering tampil bersama dengan orkes-orkes di Jawa Timur. Seperti biada, dara cantik itu menyanikan kembali sebuah lagu.

Dengan suaranya ayng merdu dan penghayatan yang mendalam, Adinda Rahma tampil apik menyanyikan lagu 'Jika Saat Itu'. Lagu yang diciptakan oleh Iskandar Hanafi itu dibawakan cukup merdu oleh Adinda Rahma.

Penampilannya pun semakiun sayhdu dengan alunan musik dari Om Nirwana Comeback. Orkes yan gterdiri dari Luqman Nirwana sebagai pemain kendang, sementara melodi dikuasai oleh Pitis Nirwana. Bagus mengambil alih bass dan Romly mengatur ritme. Huda  memainkan tamborin, dan dua keyboard dikuasai oleh Kirun dan Jack. Hery memainkan seruling, Takhim bertugas sebagai patrol, dan Aji Kondang bertindak sebagai MC. Mereka semua membentuk sebuah tim musik yang harmonis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit