Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Grup Musik Axsa Mories Rilis Video Musik Penuh Makna "Uwis (Wis Lungo'o)"

img_title
Axsa Mories

JagoDangdut – Grup musik asal Segaran, Jawa Tengah, Axsa Mories, baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul "Uwis (Wis Lungo'o)". 

Video musik ini resmi diluncurkan pada 6 Januari 2024 melalui saluran YouTube Axsa Mories dan langsung disambut antusias oleh para penggemar setianya.

Axsa Mories Rilis Video Musik "Uwis (Wis Lungo'o)"

img_title
Axsa Mories
Foto :
  • YouTube Axsa Mories

Lagu "Uwis (Wis Lungo'o)" sendiri diciptakan oleh Setya Budi Utama dan diaransemen oleh Axsa Mories. Proses rekaman dilakukan di Agesatu Studio, sedangkan mixing dan mastering dipercayakan kepada Haus Recording Studio. 

Tak lupa, Axsa Mories juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung pembuatan video musik ini, mulai dari kedua orang tua, Andika Gudang Entertainment, Kepala Desa Segaran, KTU Puskesmas Wates, hingga seluruh tim dan pihak-pihak terkait.

“Dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, kami mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua kami, Andika Gudang Entertainment (AGESATU), tim AXSAMORIES, Kepala Desa Segaran, KTU Puskesmas Wates, dan semua pihak yang telah turut serta membantu dalam proses pembuatan single ini,” tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit