Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Tampil di Ambyar Nemen Vol 2, Cek Detailnya

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara

JagoDangdut – Kabar gembira bagi para penggemar pasangan duet Happy Asmara dan Gilga Sahid, pasalnya dua penyanyi ambyar ini akan segera menghibur penonton dalam konser bertajuk Ambyar Nemen Vol 2.

Diketahui, konser Gilga Sahid dan Happy Asmara akan diselenggarakan pada 12 Januari 2024, pukul 20.00 di Balai Sarbini Jakarta. Kabar ini diketahui melalui postingan dari akun Instagram @goersapp. 

Konser Happy Asmara dan Gilga Sahid

"Halo para bolo Ambyar sudah siap untuk acara Ambyar Nemen Vol 2. Ambyar Nemen Vol 2 akan hadir dengan bintang tamu Queen of Ambyar @happyasmara dan juga penampilan spesial dari King of Ambyar @gildcoustic secara eksklusif" tulisnya dikutip pada Jumat, 5 Januari 2024.

"Catat tanggalnya di hari Jumat, 12 Januari 2024 di Balai Sarbini Jakarta. Cek dan beli segera tiketnya melalui website dan aplikasi GOERS. Jangan sampai kehabisan karena kuota TERBATAS!!" tambahnya lagi.

Sementara, untuk harga tiket konser Ambyar Nemen Vol 2 2024 dimulai dari Rp 500 ribu, terbagi dalam tiga kategori tiket, mulai dari posisi duduk hingga VIP.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit