Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Bangga, Orkes Keroncong Gema Saraswati Berkilau di Grand Final Osaka Music Competition 2023

img_title
Orkes Keroncong Gema Saraswati

Jakarta Orkes Keroncong Gema Saraswati dari ISI Yogyakarta telah menciptakan kebanggaan tersendiri dengan berhasil melangkah ke Grand Final Osaka Music Competition 2023.

Mereka, yang merupakan orkes kebanggaan sivitas akademika ISI Yogyakarta, berhasil menembus seleksi melalui audisi dengan mengirimkan rekaman DVD yang memukau kepada Panitia Osaka Music Competition 2023.

Kini, perjalanan mereka akan mencapai puncak dalam Grand Final, di mana Orkes Keroncong Gema Saraswati akan bersaing dengan grup musik dari berbagaai negara.

Dengan keanggotaan yang terdiri dari mahasiswa dan dosen Program Studi Penyajian Musik, Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta, Orkes Keroncong Gema Saraswati memiliki kekuatan musikal yang luar biasa.

Para personil, antara lain Danny Cari, S.Sn., M.M., H. Mulyadi Cahyoraharjo, M.Sn., Lukas Hirano Praditya, Rahma Chittara Hakim, Rifandi Erma Nurfarizi, Satrio Bagus Wicaksono, Alfarel Yafit Sugandhi, dan Vialinda Dewi Fortuna, membuktikan bahwa kecintaan mereka pada seni keroncong membawa mereka ke panggung internasional.

Dalam Grand Final ini, Orkes Keroncong Gema Saraswati akan memukau penonton dengan penampilan istimewa mereka, membawakan lagu klasik "Bengawan Solo" karya Gesang.

Lagu ini dipilih dengan penuh makna, mempersembahkan karya besar dari Indonesia kepada dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit