Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Siap Mewujudkan Impian Orang Tercinta dengan Punya Orkes Sendiri

img_title
Wika Salim

Jakarta – Tepat pada tanggal 12 November kemarin, sebagian orang merayakan sebagai hari Ayah Nasional. Seperti salah satunya dilakukan oleh pedangdut cantik Wika Salim.

Lewat laman media sosial, biduan asal Bogor tersebut membagikan beberapa potret dan video bersama ayah tercinta. Dalam postingan di Instagram tersebut, Wika Salim biasanya memanggil sosok ayahnya dengan 'Bapak'.

Sosok Bapak Dimata Wika Salim

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Wika Salim IG

Lewat caption postingan tersebut Wika Salim mengungkapkan sosok Bapak yang begitu luar biasa. Pria yang miliki nama Agus itu dikenal cukup galak dan tegas.

"Selamat Hari Bapak, Baru tau kalau hari ini hari special utk Ayah , tapi aku manggilnya Bapak sih .. hihihi. Posting juga sebenernya bapak gak akan tau, karena doi ga ngerti main IG , cuma bisa buka youtube sma shopee. . Yang pasti ga cuma aku anak yang bangga sama Bapaknya,kalian juga .. Bapak itu bisa dibilang galak?,tegas juga, jarang ngomong tapi klo ud sekali ngomong ga kelar2," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Selain itu Wika Salim juga menuliskan jika kedua Bapak bersama sang mama dulu sering kali menemani dirinya tampil di berbagai acara. Hingga akhirnya dia menikah, kedua orang tuanya sudah tidak mengantarnya lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit