Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil OM Sagita, Orkes Melayu yang Pernah Dikadali Manajer Sendiri

img_title
Om Sagita dan crew

Jakarta - Musik dangdut kini sudah semakin banyak dinikmati oleh berabgai lapisan masyarakat. Khususnya dangdut koplo yang kain bersinar belakangan ini.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari trending musik di YouTube, dangdut koplo tak pernah absen dalam barisan tersebut. Selain karena biduan yang membawkaannya, grup musik atau orkes musik juga menjadi peranan yang penting.

Salah satu orkes musik yang terkenal adalah OM Sagita. Berdiri sejak tahun 2009 silam, yuk intip perjalanan karir OM Sagita hingga bisa sesukses sekarang!

Profil OM Sagita

img_title
OM Sagita
Foto :
  • Instagram: @eny_sagitathementhul

Grup musik atau Orkes Melayu Sagita berdiri sejak 17 Oktober 2009. Grup musik tersebut berdiri dengan latar belakang pemain yang dari keseninan Jaranan. Eny Sagita dan teman-temannya membentuk grup musik dangdut yang dipadukan dengan musik jaranan.

Awal mula OM Sagita terbentuk, grup tersebut sempat masuk manajemen orang lain. Namun mereka sempat kecolongan karena ulah manajer mereka yang nakal. Hingga akhrinya mereka berdiri di atas kaki sendiri. Dengan persetujuan para anggota, OM Sagita dipimpin oleh langsung oleh Eny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit