Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan OM Sagita dengan Shinta Arsinta pada 7 Oktober 2023 di Sekaten Pasar Rakyat Kota Solo

img_title

Surakarta - Acara Sekaten, Pasar Rakyat Kota Solo dihelat selama satu bulan penuh. Beragam kegaitan dihadirkan di sana untuk menghibur para warga kota Solo.

Sekaten sendiri digelar mulai dari 8 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 mendatang. Menghadirkan kuliner khas, wahana permainan, Pasar Rakyat Kota Solo juga menghadirkan sejumlah musisi ternama. Salah satunya, OM Sagita yang akan tampil bersama dengan Shinta Arsinta. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Om Sagita dan Shinta Arsinta di Sekaten

img_title
Shinta Arsinta
Foto :
  • YouTube: MUARA BINTANG

Acara Sekaten kembali digelar selama satu bulan penuh di Alun-alun Utara, Surakarta. Gelaran tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya. Pihak penyelenggara yakni Dianaria Enterprise hanya menggelar di satu titik, yakni Alun-Alun Utara, Surakarta.

Selain diisi dengan sejumlah tennant dan juga wahana permainan, acara tersebut juga menyajikan pertunjukan musik untuk menghibur para pengunjung di sana. Salah satunya penampilan, OM Sagita yang akan mengiringi biduan Shinta Arsinta, pada Sabtu, 7 Oktober 2023 mendatang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit