Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ajak Orang Tua dan Anak Umrah Menjadi Momen Terindah Bagi Lala Widy di Tahun 2023

img_title
Lala Widy

Jakarta – Penyanyi dangdut Lala Widy menjadi sorotan sepanjang tahun 2023, tidak hanya karena penampilannya yang memukau, tetapi juga karena momen indah yang dibagikannya.

Sang biduan berbicara tentang momen terindahnya di tahun ini, yang tak lain adalah saat menjalankan ibadah umrah bersama orang tua dan anak tercintanya.

Lala Widy menceritakan kebahagiaannya saat bisa mewujudkan keinginan untuk melakukan umrah bersama keluarga.

Bagikan Momen Terindah di Tahun 2023

img_title
Lala Widy
Foto :
  • Lala Widy IG

Ia merasa bersyukur bahwa hal ini menjadi mungkin meskipun tahun ini penuh dengan jadwal pekerjaan yang padat.

"Alhamdulillah 2023 indah, kemarin habis umrah sama ayah, ibu, dan anak. Itu benar-benar sesuatu yang dari dulu Lala pengin," ungkap Lala Widy.

Meskipun begitu, Lala Widy juga mengakui bahwa tahun 2023 tetap diwarnai dengan beberapa tantangan. Namun, dia berusaha untuk mensyukuri setiap yang Tuhan berikan.

"Pahitnya tentunya masih bergelut dengan opini orang dan mempertahankan apa yang sudah didapat, cuma itu nggak sepenuhnya pahit. Kalau disyukuri juga bisa jadi manis. Nikmati prosesnya," tambahnya.

Di akhir tahun, Lala Widy menyebut bahwa meskipun tetap sibuk bekerja, dia berencana untuk berlibur di tahun depan dengan mengunjungi negara-negara di Eropa.

"Tetap nge-job akhir tahun. Kalau liburan, planning tahun depan ke Turki," pungkasnya.

Dengan momen indahnya tersebut, Lala Widy tidak hanya menciptakan kebahagiaan dalam keluarganya sendiri tetapi juga menginspirasi banyak orang dengan sikap syukur dan keinginannya untuk terus menikmati setiap momen dalam hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit