Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Ngaku Sampai Hati Lihat Dewi Perssik Pakai Baju Tahanan: Dia Pantas Dapat Pelajaran

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

Jakarta - Saipul Jamil membawa perseteruan dengan Dewi Perssik ke ranah hukum. Ia melaporkan Dewi Perssik usai somasinya tak digubris oleh mantan istrinya itu.

Pernah hidup bersama, Saipul Jamil tega jika harus melihat Dewi Perssik menggunakan baju tahanan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tidak Pandang Bulu

 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

 

Dewi Perssik dilaporkan oleh Saipul Jamil terkait perseteruan mereka berdua yang membongkar aibnya di media sosial. Ia melaporkan mantan istrinya itu atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

Pernah menjalin rumah tangga, King Saipul Jamil mengaku sampai hati melihat Dewi Perssik menggunakan baju tahanan atas laporan polisi yang ia buat. Ia tak mau pandang bulu, meski yang dilaporkan mantan istrinya.

"Saya nggak boleh pandang bulu, karena buat saya, saya niat mau memberikan pelajaran aja," kata Saipul Jamil dilansir JagoDangdut pada Rabu, 6 September 2023.

"Baik laki-laki atau perempuan, mau mantan istri, mau mantan apapun itu, kalau memang dia pantas mendapatkan pelajaran itu ya kita harus ikhlasin," tandasnya.

Soal tega dan tidak tega, Saipul Jamil sebelumnya sudah memberikan nasihat soal pertikaian yang terjadi di antara mereka berdua. Sempat melayangkan surat somasi dan tidak mendapat jawaban, Saipul Jamil pun memutuskan untuk membawa konflik tersebut ke ranah hukum.

"Sebelum saya mengkasuskan ini, saya sudah memberi nasihat juga. Tapi nasihat saya tidak didenger. Saya bingung gitu loh, dikasih nasihat sama manusia nggak mempan, mau nasihat dari siapa?" ungkap pria yang akrab disapa Bang Ipul.

"Orang dibilang nasihat saya katanya nggak kompeten, ada statemennya dia kaya gitu. Yaudahlah yang penting saya pernah ngingetin," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit