Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lirik Lagu Masih Adakah Cinta - Muchsin Alatas

img_title
Muchsin Alatas

JagoDangdut Lirik - Dalam dunia musik Indonesia, ada satu nama yang mulai mencuri perhatian pada era 1970-an. Ia adalah Muchsin Alatas, sosok yang tidak hanya menjadi suami dari Titiek Sandhora, tetapi juga pasangan duet yang penuh keharmonisan di atas panggung. Bersama-sama, mereka menggoreskan catatan indah dalam sejarah musik Indonesia.

Sebagai era di mana radio menjadi satu-satunya jendela dunia musik, popularitas Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora sangat ditentukan oleh seberapa sering lagu-lagu mereka diputar di udara. Melodi yang mengalun merdu dan lirik yang menyentuh hati telah berhasil menghipnotis pendengar di seluruh negeri.

Muchsin Alatas, yang memiliki nama asli Oemijati, telah menorehkan prestasi gemilang dalam dunia musik Indonesia. Bersama Titiek Sandhora, mereka membentuk pasangan duet yang tak tergantikan, menyampaikan lagu-lagu yang menggetarkan jiwa pendengar. Karier mereka melesat tinggi pada dekade 1970-an, membawa mereka ke puncak popularitas dan mendapat tempat istimewa di hati penggemar musik.

Beberapa waktu lalu, penyanyi Muchsin Alatas sempat membawakan lagu yang berjudul Masih Adakah Cinta. Berikut ini lirik lagu Masih Adakah Cinta yang dibawakan Muchsin Alatas

 

Lirik Lagu Masih Adakah Cinta - Muchsin Alatas

 

aduhai......

sang arjunaku....

benarkah...kau membenciku...

atau memang...kau tak sudi lagi.

 

masih adakah rasa sayang dihatimu

masih adakah sisa cinta dihatimu

serta kerinduan...didalam hatiku

untuk diriku yang mencintaimu

 

masih adakah rasa sayang dihatimu

masih adakah sisa cinta dihatimu...

 

Reff : getarkan bibirmu...

bicaralah sayang...

walau kau berdusta..aku takkan marah..

 

pabila dirimu tak mau bicara...

berarti hatimu ada kebimbangan...

izinkanlah aku untuk meyakinkan...

bahwa dirimu masih sayang padaku

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit