Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di TikTok! Bule Kecil Ini Terkoplo-Koplo Nyanyikan Lagu 'Rungkad'

img_title
Bule nyanyi dangdut

Jakarta - Genre musik dangdut adalah aliran yang lahir di Indonesia. Musik yang berawal dari orkes Melayu dan dipengaruhi oleh film India dan musik rock dari Barat.

Perkembangan aliran musik ini juga menghasilkan sub genre yang terus berkembang yaitu dangdut koplo. Dengan hadirnya dangdut koplo, kini genre musik tersebut semakin ikut disorot oleh masyarakat luar Indonesia.

Seperti beberapa waktu lalu, sebuah cuplikan video seorang gadis bule viral membawakan lagu dangdut koplo. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Bule Kecil Nyanyi Koplo

Berkembangnya aliran musik dangdut dan juga media sosial mampu memperkenalkan banyak budaya Indonesia ke luar negeri. Salah satunya musik dangdut koplo yang kini semakin tersiar di mancanegara.

Seperti dalam unggahan akun TikTok @alazka_1989 yang memuat cuplikan seorang gadis bule sedang berada di atas sebuah panggung. Gadis cantik itu terlihat menggunakan gaun berwarna merah yang berkilau. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu dengan hak sedang berwarna putih.

Setelah intro musik dimainkan, gadis itu pun mulai mengeluarkan suaranya. Ia menyanyikan lagu dangdut koplo yang populer berjudul 'Rungkad'. Bule tersebut terlihat cukup piawai melantunkan lagu yang menggunakan bahasa Jawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit