Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Misi Menggoyang Amerika dengan Dangdut, Kristin D Tawarkan Perawan atau Janda

img_title
Via Vallen dan Kristin D

JagoDangdutKristin D merupakan salah satu biduan cantik asal Amerika Serikat yang hingga kini masih aktif menggaungkan musik dangdut di negara tersebut.

Tentu saja bukan hal yang mudah bagi Kristin D dan kawan-kawan untuk memperkenalkan musik dangdut di sana. Dan salah satu orang yang membawa musik dangdut ke Amerika adalah Rissa, atau yang biasa disapa Ira.

Kristin D Rilis Single Choice (Perawan Atau Janda)

img_title
Kristin D
Foto :
  • Instagram/the_real_kristind

Ira yang juga orang mempopulerkan dangdut di Amerika itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia ingin dangdut terkenal di sana. Baginya, musik dangdut itu jenis musik yang memiliki semua instrumen dari seluruh dunia, baik dari Malaysia, Arab, Portugis, hip-hop, jazz, bisa dicampur.

“Karena dangdut itu adalah jenis musik yang mempunyai semua instrumen dari seluruh dunia, baik dari Malaysia, Arab, Portugis, hip-hop, jazz, bisa dicampur. Sepertinya musik dangdut satu-satunya yang bisa melibatkan orang Amerika masuk untuk mengenal Indonesia melalui musik dan bisa dikomersialkan menjadi musik internasional.” ucap Ira seperti dikutip dari VOA Indonesia.

Beberapa waktu lalu dalam misinya menggoyang Amerika, Kristin D memberikan sebuah warna menarik dengan merilis single baru yang berjudul 'Choice', yang mana dalam bahasa Indonesia, lagu tersebut adalah 'Perawan Atau Janda'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit