Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenalkan Dangdut di Internasional, Riccardo Ajak Pedangdut Keliling Amerika di Tahun 2024 Mendatang

img_title
CEO Riccardo Mazzoni
Sumber :

Jakarta – Produser musik berbakat, Riccardo Mazzoni terus menjalankan misinya untuk mengenalkan kekayaan musik dangdut Indonesia ke panggung global.

Tahun 2024 menjadi momen yang penuh gebrakan, di mana Riccardo, di bawah manajemen barunya, RM Entertainment, akan membawa sejumlah artis dangdut Indonesia berkeliling di beberapa kota besar Amerika.

Adakan Tour Dangdut di Amerika

img_title
CEO Riccardo Mazzoni
Foto :
  • Dok Istimewa

Tour musik dangdut ini akan melibatkan beberapa kota ikonis, seperti Las Vegas, San Fransisco, Miami, dan New York. Riccardo telah membangun hubungan dengan pengusaha Italia yang memiliki klub musik dan restoran di berbagai kota Amerika.

“Kita akan membawa 4 sampai 5 artis yang paling bagus untuk tampil live di sejumlah kota besar Amerika. Membawakan lagu dangdut modern sebagai kebudayaan Indonesia,” ungkap Riccardo saat diwawancarai di komplek perkantoran Bona Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Manajemen baru Riccardo, RM Entertainment, terus berinovasi dengan memproduksi berbagai lagu dangdut campuran yang dipublikasikan melalui platform YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit