Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Menggoyang Panggung di Tiga Negara, Rara LIDA Bawa Dangdut Go Internasional

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Lady Rara, sebelumnya dikenal sebagai Rara LIDA, membuktikan dirinya sebagai sosok pedangdut yang berbakat dan mampu mengangkat dangdut Indonesia ke panggung internasional.

Meskipun usianya masih terhitung belia, Tiyara Ramadhani, demikian nama lengkapnya, telah berhasil tampil di tiga negara berbeda dan membawa nuansa dangdut yang kental.

Rara LIDA Pernah Manggung di 3 Negara

img_title
Rara LIDA
Foto :
  • Rara LIDA IG

Prestasinya dimulai ketika Lady Rara diundang untuk tampil di Moskow, Rusia, pada perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022. Penampilannya yang memukau berhasil menghibur para WNI yang berada di KBRI Indonesia. Tidak sendirian, Rara dibantu oleh Hari Putra, seorang pedangdut jebolan LIDA 2020, dalam menyemarakkan acara tersebut.

Tidak hanya di Rusia, Lady Rara juga menyapa penonton di Brunei Darussalam. Kali ini, panggungnya berada di Istana Nurul Iman, tempat tinggal resmi dari Sultan Brunei. Pada kesempatan tersebut, Rara berkolaborasi dengan penyanyi senior Dewi Yull. Selain menyanyikan lagu dangdut, Rara juga menunjukkan keahliannya dalam membawakan berbagai genre musik.

Prestasinya yang terbaru adalah ketika Lady Rara kembali membawa semangat dangdut ke Johor Bahru, Malaysia, di Konjen RI. Kali ini, dia berduet dengan Ical, juara Dangdut Academy Musim ketiga, untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit