Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pilih Dangdut Jadi Theme Song Timnas Indonesia, Erick Thohir: Agar Go International

img_title
Wika Salim dan PSSI

Jakarta - Ajang Fifa U-17 World Cup Indonesia 2023 bakal segera di gelar. Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia), Erick Thohir menunjuk Wika Salim untuk membawakan Theme Song Timnas Indonesia.

Berkaca dengan event sebelumnya yakni pada Asian Games 2018, lagu Via Vallen 'Meraih Bintang' berhasil menyedot perhatian penjuru dunia, membuat Erick Thohir ingin lebih mendorong lagi musik dangdut di mata dunia. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dangdut Go International

img_title
Wika Salim dan PSSI
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Wika Salim ditunjuk PSSI untuk membawa kan lagu Theme Song Timnas Indonesia yang berjudul 'Bersama Garuda'. Lagu tersebut bakal berkumandang mendampingi Timnas U-17 dalam Piala Dunia U-17 yang akan segera digelar.

Genre musik dangdut sendiri dipilih lantaran berkaca dengan kesuksesan Via Vallen pada ajang Asian Games 2018. Theme Song Asian Games 2018 itu berhasil mencuri perhatian ke mancanegara.

Lagu ciptaan Tjahjadi Djajanata/Ishak itu juga kini sudah bisa di dengarkan di channel YouTube Sani Music Indonesia Official. Lagu tersebut juga bakal diputar di seluruh radio di Indonesia. Sedangkan video klip 'Bersama Garuda' bakal tayang pada 14 Oktober mendatang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit