Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menohok Sirajuddin, Suami Zaskia Gotik untuk Sandiaga Uno!

img_title
Sirajuddin dan Sandiaga Uno

JagoDangdut – Minggu, 28 Juni 2020 merupakan hari spesial bagi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Sandiaga Uno. Pria tampan kelahiran Pekanbaru itu merayakan pertambahan usianya yang ke-51 tahun.

Nampak, Ia mengunggah video melewati momen berharga tersebut bersama keluarga. Mendapat kejutan manis, Sandiaga Uno panjatkan rasa syukur serta doa yang tak kalah manis untuk Indonesia. Terlebih, agar Pandemi virus Corona musnah. Supaya dapat mengembalikan kehidupan normal masyarakat luas.

"Saya bersyukur Allah masih memberikan kami sekeluarga kesehatan hingga kita masih bisa berkumpul sampai dengan hari ini. Dalam ulang tahun kali ini tiada harapan selain berharap kepada Allah agar pandemi covid-19 ini dapat segera berlalu.

Saya ingin lapangan kerja yang kemarin banyak hilang dapat tercipta kembali dan ekonomi masyarakat yang sempat terpuruk dapat kembali bangkit sehingga mampu untuk bertahan di tengah harga-harga dan biaya hidup yang kian meningkat. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga Uno.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Momen ulang tahun Sandiaga Uno menyita perhatian Sirajuddin, suami Zaskia Gotik. Memiliki hubungan baik, Sirajuddin unggah foto bersama Sandiaga Uno disertai doa serta pesan menohok. Ia meminta agar Sandiaga Uno tetap bahagia bersama keluarga.

"Barokallahu fii umrik bang @sandiuno semoga sehat,sukses dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Aamiin YRA," kata Sirajuddin dalam postingan, 29 Juni 2020 yang diaminkan oleh warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit