Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pedangdut, Erni Tisya Mengaku Punya Dendam

img_title
Erni Tisya

JagoDangdut – Urusan karier di dunia dangdut sepertinya tak main-main bagi pedangdut seksi dan cantik Erni Tisya. Erni mengaku sudah tiga bulan berlatih dengan vokalis Bunglon, Audrey Papilaja. Dia ingin mewujudkan mimpinya meramaikan industri musik Tanah Air.

Erni menegaskan tengah menyiapkan semua karyanya. Tak tanggung-tanggung, 3 karya sekaligus sudah wanita seksi ini siapkan sebagai debutnya sebagai penyanyi dangdut.

Satu karya berupa covering sebuah lagu pop terkenal yang musiknya diaransemen menjadi dangdut yang sesuai dengan karakter suaranya yang nge-bass. Karya kedua berupa covering sebuah lagu asing yang warnanya juga ia aransemen menjadi dangdut. Satu lagi karya berupa lagu oirisinil ciptaannya yang juga berbeda dari musik dangdut pada umumnya.

Erni masih merahasiakannya. Alih-alin ingin memberikan surprise kepada penggemarnya.

Erni Tisya


“Tisya belum bisa kasih tahu lebih jauh. Yang jelas warna lagunya akan berbeda karena ada unsur latin, jazz, ditambah suara Tisya yang nge-bass,” kata wanita yang hobi bernyanyi lagu-lagu latin dan berdansa latin ini.

Erni mengungkap 2 cover lagu akan ia rilis lebih dulu pada bulan Juli 2020 ini.  Ada alasan khusus mengapa Tisya memilih bulan Juli sebagai tanggal perilisan karya perdananya itu.

“Aku ingin membuktikan pada semua orang orang yang pernah meremehkanku di bulan kelahiranku, lewat sebuah karya,” tegas Erni.


Wanita yang lahir dan besar di Kendari, Sulawesi Tenggara ini memiliki dendam yang ingin ia balas lewat karya. Pasalnya, Tisya berasal dari sebuah keluarga ekonomi lemah yang sering dihina tetangganya. Ayahnya supir taksi dan ibunya penjual kue tradisional yang kesulitan menghidupi Tisya dan 4 saudaranya.

“Saking nggak punya uangnya, aku pernah hanya makan singkong selama 3 minggu. Bahkan rumah yang sudah hampir rubuh pun nyaris disita bank,” katanya tiba-tiba menangis.

Karena itulah Tisya punya dendam kuat untuk menaikkan derajat keluarganya. Mulai dari SPG rokok, sales alat kesehatan, sampai merantau ke Jakarta dan sukses menjadi model dan host di beberapa aplikasi media sosial dan dekat dengan beberapa selebritis terkenal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit