Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksinya pedangdut Erni Tisya Bikin Gagal Fokus!

img_title
Erni Tisya

JagoDangdut – Nama pedangdut Erni Tisya tengah jadi sorotan. Selain sukses merilis single terbaru, dia juag disorot karena keseksiannya. Seperti beberapa unggahan foto-fotonya di media sosial.

Banyak netizen gagal fokus dan kaget dengan kecantikan Erni.

Lagi suka motif bunga yach.. Pasti hatinya lg berbunga bunga..," tulis andy kho

You look stunning tisya ??????? .. no wonder I love indo girls alot," tulis bahk

Wich...mantabbb iku rek...jos gandhoss?❤️," tulis netter

Cantik seperti artis India ?," tulis fans

Sebelumnya,Nama pedangdut cantik Erni Tisya mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Bagaimana tidak, Erni Tisya langsung jadi pembicaraan netizen soal dirinya mendapat semangat, suport serta wejangan dari Sosok Julia Perez.

“Aku waktu itu datang untuk menguatkan kak Jupe untuk kemoterapi di rumah sakit. Ada beberapa pesan yang selalu aku ingat. Salah satunya, ‘kamu punya potensi, harus jadi artis, biar punya banyak uang dan bisa berbagi ke banyak orang’,” ungkap Tisya saat ditemui di apartemennya di kawasan PIK, Jakarta Utara.

Erni Tisya
Erni mengenang sosok Jupe. Hal itu menjadi alasan  mengapa kini ia memberanikan diri terjun ke musik dangdut. Selama ini memang Jupe yang paling getol mendukungnya dengan memberinya pekerjaan manggung di beberapa lokasi di Jakarta. Sampai di akhir hayatnya ketika masih berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit, Tisya masih terngiang-ngiang pesan almarhumah.

Jupe, adalah sosok inspirasi Erni Tisya. Berjuang dari nol, dan bisa berbagi ke banyak orang setelah sukses menjadi artis papan atas. Banyak juga orang yang menilai ia memiliki kemiripan dengan almarhumah.

Karena itulah setelah Jupe meninggal 3 tahun lalu, Tisya mulai mempersiapkan dirinya menjadi penyanyi dangdut. Mulai dari berlatih vocal sampai tarian.

Tiga bulan terakhir, ia sedang getol belajar pada vokalis Bunglon, Papilaja. Papilaja yang kebetulan saat itu sedang melatih vokalnya pun sepakat pada penilaian almarhumah Jupe, kalau Tisya memiliki potensi menjadi pedangdut terkenal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit