Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kompak, Jirayut dan Rara LIDA Bikin Pernyataan yang Mencengangkan

img_title
Jirayut Rara
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Jirayut dan Rara LIDA memang dikenal begitu bersahabat. Bahkan keduanya meski sering melakukan hal terduga saat tampil, tapi dibalik itu selalu saling support.

Baru-baru ini baik Jirayut maupun Rara, mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kedekatan mereka. Jirayut terlihat mengenakan kemeja putih dan Rara memakai dress juga warna putih.

Yang menjadi perhatian banyak orang adalah caption keduanya di masing-masing Instagram. Keduanya tampak memberikan selamat kepada penggemar keduanya. Tapi sebelumnya ada kata-kata yang cukup membanggakan tentang persahabatan yang diutarakan keduanya.

Baca juga: Jago Main Gitar, 5 Fakta Menarik Rara LIDA yang Jarang Diketahui

"A true best friend is the one who laughs with you and cries with you..Happy monthsary jnations Dan ralova Kompak selalu buat kalian semua tetap support kita berdua yah?❤️," tulis akun Instagram @jirayutdaa4official.

"Sahabat...Dialah salah satu orang yang akan melindungimu ketika orang lain menyakitimu.  Selamat hari jadi untuk kaka RALOVA yang ke-29 dan kaka JNATIONS yang ke-20, semoga makin kompak dan saling mendukung satu sama lain dan kita semua diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt❤️," tulis @lida_rara06.

Unggahan keduanya pun mendapat respon yang positif dari para penggemar. "Sukses dan sehat selalu buat anak anak hebat tetap saling menyayangi ya jira," @lilis_entur_udin_bbl.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit