Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imel Putri Mirip Zaskia Gotik? hingga Rumah Tangga Fikoh dan Fomal

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Pasangan pedangdut cantik Fikoh dan Fomalhaut Zamel terlihat semakin romantis saja. Mereka tak sungkan untuk berbagi kebahagiaan lewat media sosial seperti Instagram.

Setelah melangsungkan pernikahan pada akhir maret lalu, pasangan tersebut memang kerap kali tampil kompak dan begitu serasi. Meski perjalanan cinta mereka bisa dibilang begitu singkat, tapi banyak orang yang kagum dengan pasangan baru tersebut.

Baru-baru ini Fikoh mengunggah sebuah foto dirinya dengan balutan gaun warna merah yang menjadi sorotan netizen. Berita tersebut mejadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita yang datang dari Imer Putri yang disebut mirip dengan Zaskia Gotik. Tak hanya 2 berita tersebut terpopuler, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Kabar Mengejutkan dari Rumah Tangga Fikoh LIDA dan Fomal

Nama Rofikoh Isnaini tak dipungkiri jadi sorotan karena kisah asmaranya dengan Fomalhaut Zamel. Ketika menjadi peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Fomal selaku guru fesyen acara tersebut terus berjuang dapatkan cinta Fikoh. Baca selengkapnya di sini.

2. Pernyataan Menohok Imel Putri Disebut Mirip Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit