Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik-Sirajuddin Penuh Bahagia! Imel Putri Beri Pesan Menampar

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin makin bahagia. Hal tersebut nampak dari berbagai momen yang dibagikan ke media sosial Instagram masing-masing. Sementara itu, eks istri Sirajuddin bagikan sebuah tulisan yang cukup jadi tamparan keras.

Untuk diingat kembali, Zaskia Gotik dan Sirajuddin menghentak khalayak pada, 26 Februari 2020. Saat itu sebuah akun gosip memajang unggahan Instagram story Gotik kompak dengan Sirajuddin. Mereka sama-sama menunjukkan penampakan sepatu yang dikenakan. Tak lama dari itu, keduanya mulai terbuka soal jalinan asmara ketika Gotik beri kejutan ulang tahun ke Sirajuddin.

Tepat, 17 Maret 2020 akun Instagram Gotik menampakkan foto sang biduan bergandengan tangan dengan Sirajuddin, sembari pasang caption menyatakan kalau Sirajuddin adalah pria yang dicintai. Sementara itu, dalam laman Instagram Sirajuddin, dipajang sebuah video Gotik sedang bernyanyi.

Dalam video berdurasi lebih dari 2 menit, Gotik bawakan lagu berjudul 'Tentang Rasa' milik Astrid. Sirajuddin sampai dibuat meleleh serta lemparkan pujian bahwa Gotik merupakan yang terbaik. Kebahagiaan mereka pun berujung ke jenjang serius, yaitu pernikahan.

Tanggal, 22 April 2020 lalu Gotik-Sirajuddin sudah melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat. Akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga Gotik, dan kakak tertua Sirajuddin yang merupakan perwakilan keluarga, lantaran berhalangan hadir akibat Pandemi virus Corona.

Kebahagiaan terus menghujani keduanya. Setelah menikah secara agama, Gotik-Sirajuddin sudah resmi secara negara pada, 1 Juni 2020. Bersamaan dengan momen tersebut, Gotik bawa kabar kehamilan berusia 2 minggu. Kebahagiaan Gotik dilengkapi dengan kehadiran anak Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Aqila

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit