Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Mualaf, Fakta Baru Postingan Naysila Mirdad Geger

img_title
Naysila Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, artis cantik Naysila Mirdad memajang foto terbarunya di Instagram. Fotonya bikin heboh. Lantaran dia memperlihatkan kecantikan dan pesonanya.

Begini netter memujinya:

Cantik bageneget ?," tulis aminah

Cantik banget," tulis yolanda

jd antagonis cocok kak klo dandan ny kaya gini @naymirdad," teguhjeriko

Belakangan ini nama putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, Naysila Mirdad tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi semenjak kabar rencana Naysila akan segera menjadi mualaf dan menikah mencuat. Baru-baru ini Naysila kembali menjadi sorotan setelah dirinya kedapatan mengunggah momen-momen ia sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebaran kali ini adik kandung dari Nana Mirdad tampak merayakan bersama calon suaminya, Roestiandi Tsamanov juga ikut merayakan hari lebaran bersama keluarga Naysila. Naysila pun tampak cantik menggunakan busana muslim berwarna pink. Sedangkan sang kekasih memakai gamis berwarna putih yang serupa dengan sang ayah.

"Selamat Idul Fitri 1441 H semua. Mohon maaf lahir & batin ya," tulis Naysila Mirdad.

 Lydia Kandou pun juga tampak angkat bicara mengenai hubungan asmara Naysila dan calon suaminya itu. Bahkan Lydia juga mengatakan jika calon mantunya itu benar ingin serius menikahi putrinya.

"Pacarnya sih baru bilang bahwa dia serius sama Nay gitu aja," ujar Lydia Kandou saat dihubungi awakmedia.

Tak hanya itu, Lydia Kandou juga mengaku jika dirinya cukup mengenal baik Roestiandi. Bahkan ia menilai jika calon mantunya itu merupaka pria yang baik. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan anaknya itu.


"Udah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," terang Lydia.


Namun mengenai kabar sang putri akan menjadi seorang mualaf itu, Lydia tak mau banyak berkomentar sebab ia merasa jika Naysila lah yang tahu betul masalah tersebut.

"Aduh nggak ngerti deh, tanya langsung deh," tutur Lydia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit