Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Doa Nyesek Zaskia Gotik Sebelum Nikah, Jomblo Boleh Coba!

img_title

JagoDangdut – Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud tengah menikmati indahnya bahtera rumah tangga mereka yang belum genap berusia 3 bulan. Diketahui, pada 22 April 2020 lalu Gotik-Sirajuddin sudah melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat. Akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga Gotik, dan kakak tertua Sirajuddin yang merupakan perwakilan keluarga, lantaran berhalangan hadir akibat Pandemi virus Corona.

Kebahagiaan terus menghujani keduanya. Setelah menikah secara agama pada, 1 Juni 2020 mereka sudah sah secara negara. Bersamaan dengan momen tersebut, Gotik bawa kabar kehamilan berusia 2 minggu. Kebahagiaan Gotik dilengkapi dengan kehadiran anak Sirajuddin, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Aqila nampak langsung akrab dengan ibu sambungnya, ketika Ia menginap di kediaman Gotik. Beberapa momen manis mereka langsung dibagikan ke media sosial.

Paling baru, Gotik menerima perlakuan super hangat dari keluarga Sirajuddin. Rabu, 17 Juni 2020 lalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin kedapatan bertolak ke Balikpapan. Diketahui dari unggahan Instagram story Gotik, Ia dijemput langsung oleh ibu mertuanya. Selama di sana Gotik disambut pula dengan sajian makanan serta kue sebagai ucapan selamat datang oleh keluarga besar Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Tapi, siapa sangka sebelum bertemu Sirajuddin, Gotik sempat bikin geger. Ia curhat dan panjatkan doa di Instagram story, 26 Desember 2019 lalu. Dalam unggahan tersebut, sang biduan singgung soal jodoh. Secara gamblang, Gotik mengaku sudah tak betah menyandang status single. Ia ingin memiliki pendamping yang selalu ada di sampingnya.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan," kata Zaskia.

Tak henti di situ, Gotik ungkap isi hati. Ia mengaku lelah. Tersirat seperti orang yang mulai putus asa, Gotik tanyakan pada pemilik semesta mengenai kepantasannya mendapat kebahagiaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit