Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Anak Sirajuddin, Zaskia Gotik Nyidamnya Bikin Kaget!

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya diketahui, resmi menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang beberapa waktu lalu. Bahkan kini pelantun tembang Bang Joni ini tampak mempunyai kabar bahagia, yakni kini ia telah mengandung anak kedua dari sang suami. Pasalnya, Sirajuddin telah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari hasil pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

 

Sedang hamil muda, baru-baru ini biduan asal Cikarang Jawa Barat ini kembali mengunggah sebuah Insta Story di Instagram miliknya. Menariknya, Zaskia yang sedang hamil muda ini menyebut dirinya sedang mengalami ngidam. Ia bahkan mengidamkan sebuah makanan. Seperti kebanyakan wanita hamil, Zaskia mengaku dirinya ingin memakan sebuah asinan atau rujak yang menyegarkan.

 

 

"Gak ada yang mau kirim asinan atau rujak nie buat temenya yg lagi ngidam.. atau kue yang enak2 asal jgn yg pedes, ngidam nya gak suka pedes," tulis Zaskia Gotik.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit