Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Rizki DA Pertanyakan Soal Jodoh Kepada Netter

img_title
Rizki D'Academy

JagoDangdut – Pedangdut muda Rizki '2R' membuat sebuah pertanyaan yang cukup menjadi perdebatan netizen. Pria jebolan ajang pencarian bakat itu bikin heboh setelah berbicara tentang jodoh.

Pada unggahan foto terbarunya, Rizki yang berpose di antara kebun teh itu menuliskan kalimat seperti ini. "Jodoh itu bukan siapa cepat dia dapat. Tapi jodoh itu apabila Allah sudah tetapkan pasti ia akan dapatkan," tulis akun @da2_rizki123.

Meski begitu Rizki sepertinya masih penasaran tentang arti jodoh tersebut. Ia pun lantas bertanya kepada netizen tentang jodoh lewat caption unggahan foto tersebut.

Baca juga: 10 Penyanyi Dangdut dengan Followers Instagram Terbanyak

"Assalamualaikum wr wb guys..Aku punya pertanyaan ni, guy, Dan kasi alasannya y guys ?  Hehehehe ❤️? Kira-kira menurut teman” gimna nih guys, “BERTEMU” dulu apa “JODOH” dulu y teman”,?? #jodoh #jodohditanganallah #jodohpastibertemu," tulis pria yang kembara dari Ridho Syafaruddin tersebut.

Atas pertanyaan tersebut, Instagram Rizki pun langsung dibanjiri ratusan komentar dari netizen. Berikut ini pernyataan dari netizen menjawab pertanyaan dari Rizki '2R'.

"Wa'alaikumsalam wr wb, jodoh dulu baru bertemu sebab allah swt itu sdh mengatur segala nya termasuk jodoh kita, tinggal kita sebagai hamba nya yg menjalankan apa yg sdh di gariskan allah untuk kita ?," @ofc_kittylovers_samarinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit