Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik dan Anggun, Jihan Audy: I'm Sorry I'm Not Perfect

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Pedangdut cantik berbakat, Jihan Audy dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Jihan memiliki karakter vokal yang cukup baik.

Tak heran jika kini dirinya memiliki cukup banyak penggemar yang biasa disebut JYLO. Hingga kini jumlah followers Instagram-nya sudah lebih dari 1,8 juta.

Terbaru Jihan mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab. Selain cantik, Jihan juga tampak anggun dengan pakaian warna pink. Senyum manisnya membuat pesona Jihan tiada duanya.

Baca juga: Jihan Audy Sebut Jomblo Itu Banyak Lahir di Bulan Ini, Cek di Sini!

Yang cukup menarik perhatian netizen adalah caption dari unggahan foto tersebut. Jihan berterima kasih karena selalu diingatkan dalam kebaikan, ia pun mengungkapkan akan selalu belajar menjadi lebih baik meski bukan terbaik.

Tidak diketahui, Jihan berterima kasih kepada siapa. Namun kata-katanya itu cukup membuat netizen penasaran. "Terima kasih untuk selalu mengingatkan dalam kebaikan,,akan selalu belajar jadi lebih baik meskipun bukan yg terbaik ? I'm sorry i'm not perfect,,?," tulis akun @jihanaudy123_real.

Berbagai komentar pun dikirimkan penggemarnya. "Nobody is perfect..," tulis akun @tonysta_rk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit