Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Dewi Perssik Soal Mau Cerai, Sebut Sosok ini Pelakor

img_title
Dewi Perssik-Angga Wijaya

JagoDangdut – Dewi Perssik mau cerai dari Angga Wijaya! Yup, pemberitaan sedang ramai dengan pernyataan Depe tersebut. Ketika dihipnotis oleh Denny Darko, Depe mengungkapkan isi hatinya tentang Angga. Dalam tayangan bertajuk, "DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!" di kanal YouTube, DEWI PERSSIK, 23 Juni 2020 Denny, Angga serta Lebby yang turut berada di samping Depe sampai terkejut.

Awalnya, Denny bertanya soal kehidupan rumah tangga Depe dan Angga. Depe merasa biasa saja lantaran, Ia yang banting tulang memenuhi kebutuhan. Dari apa yang diucapkan, Ia ingin dinafkahi oleh sang suami.

Seperti kita tahu, sejak awal Angga Wijaya bekerja dengan Depe sebagai manajer. Rupanya, dari kedalaman hati pelantun lagu 'Mimpi Manis' Ia berharap Angga punya penghasilan guna membiayai sang biduan. Sehingga, tidak cuma mengandalkan uang Depe.

"Karena semua dari eneng, semua yang banting tulang. A'a cuma ngomong aja, tapi gak pernah buktiin, enggak pernah dikasih duit. Kepingin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami. Ini dia diperhatiin tapi dimintain duit, tetap di gaji. Harusnya uang dia buat aku seperti uang aku buat dia," ujar Dewi Perssik.

Meski begitu, Depe melihat kesabaran Angga yang membuat pernikahan mereka bertahan. Bahkan, Depe puji Angga lebih baik dari mantan suaminya yang lain.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Kalau A'a ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu. Terus dia juga sabar. Banyak yang bilang, "Dewi kalau sama yang sekarang (Angga) awet ya", karena memang dia orangnya sabar, diam, enggak banyak bicara juga," pungkas Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit