Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka, Foto Nassar dan Ayu Ting Ting Bikin Disorot

img_title
Ayu Ting Ting dan Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Foto Nassar bersama pedangdut Ayu Ting Ting bikin geger media sosial. Mereka disebut mesra. Meski demikian mereka adalah sahabat sesama penyanyi dangdut.

Nassar menulisnya di akun Instagramnya. Banyak yang memujinya.

Happy birthday n sana helwah ya gamilaaaa penyanyi termashyur yg cantik dan menawan “Ayutingting” berkah umur berkah rezeki berkah segalanya tetap jadi ibu yg baikkkk sampai kapanpun n wish u All the best forever ??????????????????????????????????????????," tulis Nassar.

Ayu pun membalas:

Amin ya allah pak @kingnassar88 luv selamanya ❤️<' tulis Ayu.

Netizen banyak kirim komentar:

Cucok nikah SM Ayu Nazar..," tulis licasamad

Cocok banget klo jdi pasangan ya sama penyanyi dangdut❤️❤️," tulis mbahhaby

Ges wae cocok kawin jeng si ayu king?ulah lami2 deui.," tulis herman

Ya, nama Ayu Ting Ting sempat bikin heboh. Belum lama ini, dirinya kembali dijodohkan oleh netizen dengan penyanyi dangdut Nassar.

Sebelumnya, di JagoDangdut, , Nassar KDI atau King Nassar kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dalam unggahan terbarunya itu, Nassar lagi dan lagi mengungkapkan jika ia ingin segera menikah.

Tak hanya itu, Nassar juga berdoa jika dirinya ingin sekali memiliki anak kembar seperti pada video yang Nassar unggah tersebut.

Bahkan Nassar tak ragu untuk meminta doa dari netizen yang melihat unggahannya itu untuk mendoakan dirinya agar keinginannya tersebut dikabulkan Allah SWT.

"Ya Allahhhhh ya rabb berikanlah hamba anakk kembar seperti ini ya Allahhhh jika hamba menikah waktu dekat ini ya RABB ya Allahhhhh kabulkan lahhh ya Allahhhh jika yg melihat ini tolong Aminkannn yahh saudaraku semuaaaaaa YA rabb ya Allahhh?," tulis Nassar.

Dalam video tersebut terlihat sepasang anak kembar pria dan wanita yang miliki bakat luar biasa ketika tampil dalam sebuah program ajang pencarian bakat ternama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit